mEry’S bLo9

Sekolah Menengah Atas di Batam

Posted on: 24 April 2009

Sebenarnya pendidikan di Batam termasuk dalam peringkat yang baik. Disini dapat kita lihat berbagai macam sekolah yang bermunculan di Batam. Mulai dari sekolah negeri, swasta dengan kurikulum nasional maupun swasta dengan kurikulum nasional-plus. para pelajar dapat memilih sekolah yang mereka inginkan.

Saat ini terdapat 18 macam sekolah negeri dan 28 macam sekolah swasta yang terdaftar di Departemen Pendidikan Nasional. Beberapa di antaranya yang dikatakan sekolah berpretasi adalah SMAN 1. Terletak di JALAN JAKSA AGUNG R.SOEPRAPTO SEKUPANG. Tak kalah juga SMAK Yos Sudarso, ini merupakan sekolah Katolik dan sekolah terfavorit bagi pelajar yang ingin belajar serius.

Nah, ini dia Sekolah Mondial, dimana kurikulum yang di ajarkan yaitu berstandar Nasional Plus. Dimana bahasa sehari-hari yang digunakan di sekolah tersebut adalah bahasa Inggris. Bagi yang ingin bermain bola basket dengan fasilitas yang OK. Sekolah Ananda menyediakan lapangan basket indoor dengan sistem scoring digital dan terdapat lampu penerangan yang cukup bagi siswa yang ingin bermain di malam hari.

Ingin sekolah berfasilitas bagus, Harapan Utama merupakan sekolah yang memiliki fasilitas terbagus di saat ini yang beralamat di. Memiliki berbagai fasilitas yang memuaskan, seperti lapangan parkir basement, kolam berenang, minimarket, kantin, lapangan olahraga yang besar, fasilitas hot-spot, lab computer, lab fisika, dll.

Nah, bagi yang berminat sekolah di Batam silakan kunjungi sekolah-sekolah yang akan anda minat. Mereka akan menjelaskan secara detil rincian yang detil mengenai sekolah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Yugo: Wuihhh...wuihh.....Berat berat Boooo..artikelnyaaaaa... artikel nya Btw nulis ndiri nehh ???? wah kayanya saya agak sedikit merinding nehh dengernya
  • wulan: menarik pembahasan tentang anak usia dini, tapi sebagai pengajar di PAUD sering dituntut oleh orang tua atau wali murid. Mereka ingin anak mereka bisa
  • edi kurniawan: komandan,. aku pengen bimbingan ya dan...............
%d blogger menyukai ini: